Leticia Charlotte Dikabarkan Akan Tes DNA, Begini Klarifikasi Anji

Andira Putri | 3 Oktober 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anji memberikan klarifikasi terkait kabar keinginan melakukan tes DNA untuk Leticia Charlotte, putrinya dengan Sheila Marcia. Kabar tersebut sempat ramai dibicarakan ketika Sheila Marcia memutuskan pindah ke Bali dan memboyong Leticia.

Lewat Instagram pada Minggu (1/10), Anji memberikan bantahan terhadap kabar tersebut. Anji mengaku hanya ingin mengurus akte bukan meminta tes DNA untuk Leticia Charlotte . 

"Dulu dipisahkan karena dianggap pencitraan, kali ini hampir sama. Sebenarnya saya malas membicarakannya, tapi harus. Saya sedikit sekali mau menerima wawancara tentang ini, karena sering sekali misleading beritanya. Saya meminta untuk mengurus akte, dibilang menuntut tes DNA. Pemberitaan di media-media beberapa waktu lalu itu salah arah. Bahkan interview di salah satu media di-cut lalu dijadikan footages untuk berita yang akhirnya beda konteksnya," terang Anji

Anji juga menepis anggapan jika dirinya hanya memanfaatkan Leticia Charlotte . Anggapan tersebut sempat memengaruhi kehidupan Anji. Ini karena Anji pernah menerima pesan yang memintanya untuk tidak memanfaatkan Leticia Charlotte  dan mengurus keluarganya sendiri saja.

"Saya dan Istri tidak pernah mau memanfaatkan @leticiacharlotte. Hidup kami baik-baik saja dengan 4 anak yang pintar-pintar. Karier saya pun baik-baik saja tanpa perlu konflik. Sebelum kami mencari dia dan akhirnya dia masuk kembali dalam kehidupan kami, kami baik-baik saja," tegas Anji.

Anji mengaku sedih karena Leticia Charlotte pindah ke Bali bersama Sheila Marcia. Namun, Anji berusaha mengikhlaskan. Anji yakin Leticia Charlotte akan dijaga oleh keluarga Sheila Marcia.

"Karena tidak menginginkan keributan, saya mengikhlaskan. Ada Oma Opa menjaganya di Bali. Kalau jodoh, walaupun harus tidak berkomunikasi pun, kami pasti bertemu," ujar Anji.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait